Tuesday 1 January 2013

Rumah-Rumah Paling Unik Sejagad

rumah paling unik sejagadRumah adalah tempat bernaung kita sehari-hari. Rumah merupakan kebutuhan primer tiap orang. Banyak orang berlomba-lomba membuat rumah yang mewah hingga rela menggelontorkan uang yang tidak sedikit demi rumah yang diidam-idamkannya. Sebagian orang bahkan membuat rumah yang unik dan tidak biasa demi mendapatkan rumah impiannya. Berikut ini adalah desain rumah paling unik yang pernah ada di dunia.


1. Dome House

desain rumah unik

Dome House terletak di Florida, Amerika Serikat. Rumah berwarna putih ini memiliki gaya arsitektur yang indah dan sangat unik.

2. Kettle House

desain rumah unik

Sesuai namanya, Kettle House berbentuk seperdi ceret/wadah air. Walaupun bentuknya aneh, rumah unik ini ada penghuninya dan berfungsi layaknya rumah biasa.

3. Stone House

gaya rumah unik

Stone House ini terletak di negara CR7, Portugal. Rumah batu ini merupakan salah satu rumah terbaik dalam menggunakan alam sebagai bahan bangunannya. Rumah ini sebenarnya bisa saja ditinggali namun Stone House masih belum memiliki penghuni.

4. Cob House

desain rumah unik

Rumah yang terletak di Kanada ini dibuat dengan desain yang sangat unik dan ndeso. Cob House dibuat dari tanah liat, pasir, dan jerami.

5. Shoe House

bangunan rumah unik

Rumah unik dari Pennsylvania Amerika ini dibuat menyerupai sepatu. Arsitekturnya benar-benar menyerupai sepatu lengkap dengan tali sepatunya.

Foto rumah unik lainnya


desain rumah unik

gaya rumah unik

desain rumah unik

desain rumah unik

0 comments:

Post a Comment